Kisi - Kisi Tes Kerja PT Prima Freshmart (PT Primafood International)

Kisi - Kisi Tes Masuk Kerja di PT Prima Freshmart (Primafood International). pengalaman Interview di Prima Freshmart atau Primafood International.

Kisi - Kisi Tes Masuk Kerja di PT Prima Freshmart (Primafood International)


Kisi - Kisi Tes Kerja PT Prima Freshmart (PT Primafood International)

Tes Kerja secara umum hampir sama disetiap perusahaan. Dimulai dari psikotest hingga interview, namun setiap perusahaan memiliki standarnya masing-masing. Sehingga kisi-kisi tes masuk kerja disetiap perusahaanpun akan sedikit berbeda-beda. 

Berikut adalah pengalaman Interview @ahmaddyaniii_ di Prima Freshmart atau Primafood International. 

Pertama adalah kandidat harus minimal udah vaksin dosis 2, kemudian juga harus memiliki kendaraan roda dua. 

Saat interview, yang pertama silahkan perkenalkan diri kemudian sampaikan kegiatan-kegiatan setelah lulus termasuk pengalam saat sekolah itu ngapain saja, apakah pernah kerja atau nggak? silahkan dijelaskan pengalaman jika ada sedetail mungkin. 

Info Lowongan Kerja klik : www.gotokerja.com

Semisal memiliki pengalaman kerja di PT lain silahkan sebutkan kerja dimana dan sebagai apa, kemudian juga alasan resignnya juga apa. 

Setelah itu akan ditanya kenapa melamar di Prima Freshmart atau Primafood, jadi bisa kamu jelaskan sebaik mungkin seperti mengembangkan karis, mencari pengalaman, menghidupi keluarga dan sebagainya. 

Kemudian HRD akan menjelaskan mengenai Prima Freshmart atau Primafood itu perusahaan apa, bagaimana kerjanya termasuk mengenai berapa gajinya. 

Nah, untuk psikotesnya lebih ke psikotes pengetahuan aritmatika atau hitung-hitungan ya. Sepertinya misal menghitung persen atau jarak. Mungkin hal ini karena juga sebagai pertimbangan terkait pekerjaan di Primafood atau Primafreshmart. Kemudian juga ada test psikotes kepribadian secara umum yang teman-teman bisa baca juga di blog.gotokerja.com

Proses test ini sampai sekitar jam 15.00, kemudian sekitar jam 17.00 akan diumumkan nama-nama yang lolos ke tahap selanjutnya. 

Itu tadi sedikit sharing mengenai kisi-kisi tes kerja di Primafood atau Prima Freshmart, semoga dapat membantu teman-teman yang akan test di PT Prima Freshmart (PT Prima Food International)