PT Bara Alam Utama (Baracoal) - Profil Perusahaan dan Alamat

Daftar Isi
Logo Baracoal Bara Alam Utama

 Tentang PT Bara Alam Utama


PT Bara Alam Utama adalah perusahaan pertambangan batubara yang memproduksi dan memasok energi berkelanjutan. PT Bara Alam Utama memulai produksi awal kami pada Januari 2011.

PT Bara Alam Utama mengembangkan dan mengelola operasi penambangan batubara yang aman, efisien, berbasis teknologi, dan berbiaya rendah. Di mana prosedur jaminan kualitas kami yang ketat akan memberikan pelanggan produk berkualitas, pasokan yang andal, solusi inovatif, dan layanan yang unggul.

Hal ini menjadikan PT Bara Alam Utama penyedia produk batubara pilihan untuk utilitas listrik dan sektor industri di Asia

Misi PT Bara Alam Utama adalah menghasilkan produksi batubara yang ramah lingkungan bagi klien kami, yang dicapai melalui investasi pada mesin-mesin modern, menyatukan keahlian tenaga kerja yang beragam dan terampil, serta melalui ikatan dan dukungan yang kuat dari lembaga pemerintah.

Alamat PT Bara Alam Utama (Baracoal)

PT Bara Alam Utama juga memberikan karyawan PT Bara Alam Utama lingkungan kerja yang berdaya dan kolaboratif berdasarkan rasa saling percaya dan menghormati yang menekankan kondisi kerja yang aman, menghargai perbaikan berkelanjutan, inovasi dan kreativitas, serta memberikan peluang untuk kepuasan kerja dan kemajuan karier.

 Alamat PT Bara Alam Utama (Baracoal)


Kantor Pusat 1 :

Luminary Tower Lt 68, Thamrin Nine Complex, Jl MH Thamrin No 10, Jakarta Pusat

Kantor Pusat 2 :
Jalan Pegangsaan Barat no 18, Jakarta Pusat

Lokasi Site:
Sumatera Selatan

Cek Info Loker terbaru di : www.gotokerja.com


Bara Alam Utama berkomitmen terhadap kesehatan, keselamatan, keamanan dan lingkungan


Dalam seluruh operasional bisnisnya, BAU berdedikasi penuh dalam menjalankan tanggung jawabnya terhadap pemangku kepentingan dan masyarakat sekitar. Komitmen tersebut seperti menegakkan standar kesehatan dan keselamatan tertinggi untuk melindungi karyawannya, memastikan rencana penilaian lingkungan yang ketat untuk menghindari dampak negatif terhadap area sekitar.

Kami percaya penambangan batu bara dan penggunaan batu bara akan memberikan manfaat bagi generasi mendatang dan membentuk aliansi masyarakat untuk lebih memahami dan memenuhi kebutuhan lingkungan dan sosial setempat

Operasi Penambangan

Operasi kami berfokus di Lahat, Sumatera Selatan. dengan jarak hanya 240 km dari kota berikutnya, infrastruktur dan dukungan kami memungkinkan kami untuk bekerja secara efektif.